Pages

Minggu, 25 November 2012

Belajar Bahasa Inggris dengan Metode Baru

Belajar sendiri bahasa inggris, tanpa harus hadir di kursus ? mungkinkah ? dengan software belajar bahasa inggris ini semuanya menjadi mungkin – asal anda berdisiplin –

Mau belajar bahasa? ini solusinya!
1.Software Belajar Bahasa - Rosetta Stone
Apa Itu Software Rosetta Stone? ? ? ?
Dengan Sistem Pembelajaran yang Sistematis dan Terintegrasi, Rosetta Stone sangat efektif baik bagi Siswa, Mahasiswa maupun Umum dalam mempelajari bahasa asing. Pada saat mempelajari Rosetta Stone diperlukan Headset yang dilengkapi dengan Microphone agar pelafalan yang dilakukan  terdengar jelas oleh Program Rosetta Stone yang sedang dijalankan.Program Rosetta ini support Windows 2000, XP, Vista dan Mac

Rosetta Stone adalah program bantu belajar bahasa asing jadi lebih cepat dan mudah. dengan fitur-fitur spektakuler seperti:

1. Voice recognition / Dynamic Immersion:
Fitur ini membantu meningkatkan kemampuan melafal atau berbicara dengan menggunakan fitur keren " dynamic speech recognition" untuk membandingkan lafal kalian dengan lafal asli penduduk asli.
2. Listening:
Rosetta Stone menggunakan penduduk asli untuk mengajari kita mendengarkan, sehingga bikin kalian cepat memahami bahasa sehari harinya, dan mengembangkan kemampuan mendengarkan dan memahami secara mudah dan alami.
3. Reading:
Mengembangkan kemampuan membaca kalian dengan menggunakan topik objek, aksi dan kejadian sehari hari.
4. Typing:
Fitur ini untuk berlatih menulis bahasa yang sedang kalian pelajari dengan bantuan program ini. Tinggal tulis apa yang kalian dengar, dan program ini akan dengan hati hati dan teliti memeriksa hasilnya.

Rosetta Stone menggunakan metode belajar menggunakan " Dynamic Immersion" yang telah mendapatkan penghargaan di Amerika Serikat dan dipakai untuk melatih para diplomat mereka. Terbukti efektif dan telah dicoba oleh para astronot NASA, Pasukan Perdamaian Amerika Serikat dan berjuta juta pelajar diseluruh dunia.

All U have to do just Install it and you can enjoy many language on it, efisien banget kan? Tidak perlu install berkali kali lagi.... Cocok untuk semua kalangan mulai dari anak2 diatas umur 6 tahun hingga orang dewasa.

Bahasa Apa saja sih yang didapatkan dari software ini : ? ? ? ?

Installer Rosetta Stone dimana di dalamnya terdapat :
Rosetta Stone Versi 3.4.5 
- English America Level 1, 2, 3, 4, dan 5

Hub. 0823 7649 4004
Harga hanya Rp.50.000,-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar