Pages

Kamis, 12 Juli 2012

Pengumuman OSN 2012

Setelah sekian lama menunggu akhirnya pengumuman peserta Olimpiade Sains Nasional tahun 2012 keluar juga, setelah sebelumnya pengumuman O2SN yang di terbitkan di http://www.siswapsma.org beberapa hari yang lalu, pagi ini Kementrian pendidikan resmi mengumumkan peserta OSN 2012 yang akan diadakan di Jakarta. Pengumuman yang dapat di unduh disini.

Selamat untuk Tim Olimpiade Jambi, khususnya Tim Olimpiade Titian Teras yang berhasil mengirimkan 5 siswanya ke Nasional, Aditya Prabowo (Astronomi), Yusuf Hadi (Astronomi), M.Reza (Matematika), Abdurrahman Afa (Fisika), Zelandi (Geosains). Walaupun jumlah yang dikirim berkurang dari tahun kemarin yaitu 7 orang, dimana salah satunya saya sendiri termasuk ke Tim Olimpiade Titian Teras dari bidang Komputer, semoga prestasi yang dicapai di Nasional tidak menurun, setidaknya menyamai dengan membawa 2 medali perunggu seperti tahun kemarin. Aamiin.


Sekali lagi, semangat untuk adik-adik yang lolos, terus belajar untuk mempersiapkan OSN XI di Jakarta, kalian tidak lagi membawa nama Sekolah, sekarang yang kalian bawa adalah nama Provinsi Jambi di Nasional. Semoga nama baik Provinsi Jambi selalu terangkat di tingkat Nasional. Aamiin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar