Pages

Minggu, 17 November 2013

Kembali Aktif

Setelah sekian lama dan lupa bahwa aku punya blog ini, akhirnya aku memutuskan untuk mulai menulis lagi. Mugkin bukan 'mulai menulis' lagi karena blog ini biasanya aku gunakan untuk sharing informasi yang menarik bagiku. Beberapa waktu yang lalu aku membaca dari suatu blog bahwa pentinya menulis, kegiatan menulis ini memang bisa meningkatkan kreatifitas dan imajinasi, nggak tau apa hubungannya menulis dengan kreatifitas dan imajinasi. Haha.
Yah, semoga saja semangat untuk menulis ini bisa bertahan lama dan terus berlanjut. Tapi, aku juga nggak bakal berenti untuk sharing sesuatu yang menarik, mungkin masih dalam batasan 'menurutku'. Oke, sampai sini dulu tulisan kali ini, mungkin nggak bagus, yaa karena nggak biasa nulis kali yaa. Haha.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar